Senin, 14 Januari 2013

Sibuk Menjadi Malas

Aku sedang melihat bak saya selama tujuh menit. Itu retak dan kekuningan. Saya berpikir untuk menelepon beberapa Bathtub Reglazing awak NJ. Kemudian lagi, aku terlalu lesu dan merokok beberapa gantinya. Saya masih memberikannya pikiran, meskipun. Haruskah saya atau saya harus tidak seseorang telepon dari bathtub refinishing perusahaan New Jersey untuk memperbaiki kamar mandi saya di PA.

Aku sudah "tidak aktif" hampir semua hidup saya. Ayah saya selalu mengatakan saya nya "terbangun dengan koma" anak. Saya hanya berbaring di mana-mana saya bisa melihat lembut yang tampak, ketenangan-mengundang sofa. Aku belum pernah yang hidup seperti orang normal lainnya. Yang saya inginkan adalah bagi orang untuk berhenti memberitahu saya untuk bergerak sedikit dan hanya bertindak seperti bak mandi di PA - bergerak.

Nah, tahun-tahun yang berakhir sekarang. Dari menjadi tidak lamban yang baik untuk apa-apa, hidup saya berubah oleh sistem AC. Anda tahu tipe orang yang merubah panas kering mengiritasi suhu Antartika dari -8 bawah nol? Saya membeli salah satu dari itu setelah keyakinan menyelamatkan uang dari shift malam, tidak bergerak, yang berkaitan dengan komputer pekerjaan. Jika saya telah menyewa orang-orang dari tim bathtub refinishing NJ, mungkin aku akan telah mengambil bak mandi dan udara-con ke kantor saya sangat terbatas.

Kemudian lagi, mengubah hidup skenario terjadi padaku dua bulan lalu. Itu adalah hari Sabtu. Sabtu berarti selamat tinggal pada kebosanan yang sangat menarik di kantor dan menyapa kebahagiaan baru saya ditemukan di udara con-saya, saya hanya membeli sehari sebelum hari Sabtu. Saya berencana untuk tidur selama non-stop 12 jam. Saya pikir udara-con sistem saya akan cemburu terhadap orang-orang di kantor saya. Kemudian lagi, aku berpikir lelah tersebut metafora.

Anda mungkin berpikir saya bisa mendapatkan serangan jantung atau stroke untuk oversleeping. Yah, aku biasanya cocok. Aku pergi ke gym setiap hari untuk jogging, membuang energi saya dalam mengangkat beban, dan alami rip perut saya. Jika ada satu hal yang saya juga bangga adalah metabolisme saya sangat cepat. Jika saya ingin, saya bisa kehilangan £ 14 dalam seminggu tanpa tekanan. Kemudian lagi, karena metabolisme yang sangat cepat, saya makan semua makanan yang aku inginkan. Tentu saja aku bisa kehilangan setelah kadang-kadang tapi beratnya daging domba di dalam perut saya melemahkan saya untuk tidur.

Tentang tidur 12 jam, sistem pendingin udara meniup angin musim dingin selama delapan jam. Setelah itu, api itu meledak. Berlebihan dan terlalu panas, alat baru saya berbau busuk plastik styrofoam dan mencair. Aku terbangun dengan bau ulet terbakar.
Para pemadam kebakaran itu pekerjaan yang dilakukan. Itu lucu bahwa saya direncanakan bum-ness untuk hari Sabtu bisa membunuh keberadaan saya malas, apatis, dan menyia-nyiakan waktu.

Saya berhenti dari pekerjaan saya dan sekarang bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Tentu saja aku merasa malas dan menunda-nunda kadang-kadang tapi setidaknya itu karena kelelahan yang saya dapatkan dari hari yang sibuk. Yang terasa benar-benar aman dari api. Dan saya membeli lagi sistem udara-con yang berbunyi setelah empat jam. Itu lebih aman, saya berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar