Minggu, 13 Januari 2013

Kemandirian Harus Belajar Pada Setiap Orang

Kemandirian harus dipelajari kembali oleh setiap generasi

Tidak ada yang tumbuh mengetahui bagaimana membuatnya sendiri. Jika mereka melakukannya akan meminta mereka untuk membuat semua kesalahan dari generasi sebelumnya hanya untuk mengejar ketinggalan dengan seluruh dunia. Kita sangat perlu belajar tidak hanya dari pengalaman tapi dari "OPE", Pengalaman Orang Lain. Untuk mempersingkat kurva belajar hanya memperhatikan apa yang telah dipelajari. Baca buku, wawancara lain, pergi ke pertemuan, mengeksplorasi sumber daya online dan belajar dari orang lain dan mengambil waktu untuk merenungkan.

Bahwa menjadi kata, kita juga harus belajar untuk menemukan solusi kita sendiri. Jika kita selalu membutuhkan orang lain untuk menunjukkan kepada kita jalan kemudian segera tidak akan ada panduan tersisa. Semua orang akan menjadi pengikut.
Kemampuan kepemimpinan dimulai dengan belajar untuk memimpin diri sendiri. Hal ini terutama berlaku bila Anda bingung, kewalahan, frustrasi atau tertekan. Jika Anda tidak dapat memimpin Anda maka Anda pasti tidak boleh memimpin orang lain.
Jadi, di mana tidak kemandirian, keberanian untuk menghadapi ketakutan, dan inisiatif untuk menemukan solusi baru untuk masalah datang dari? Bagaimana orang mendapatkan kemampuan untuk berdiri untuk tantangan dan maju terus ketika mereka tidak melihat solusi untuk dilema mereka?

Saya percaya bahwa ini hanya bisa datang dari menghadapi tantangan Anda sendiri. Berdiri dengan si bully, memukul keluar pada Anda sendiri, membuka bisnis baru tanpa banyak uang di bank, pindah ke sebuah kota baru dan membuat teman-teman dan kontak bangunan, membuat panggilan penjualan pada orang asing, pergi ke pertemuan di mana Anda tidak tahu orang dan menemukan cara untuk menyesuaikan diri ini keberanian membangun dan karakter. Dan ini sangat hilang dari lingkungan sosial saat ini. Berikut adalah pesan email yang sumber saya tidak tahu, tapi saya yakin Anda pernah melihat itu sebelumnya.
Ini menggambarkan sebuah dunia di mana orang hidup tanpa perlindungan universal yang kita bertahan saat ini. Di mana orang hanya membuat cara mereka sendiri. Hal yang membuatnya begitu luar biasa adalah produk yang dihasilkan. Ini menghasilkan orang-orang yang mandiri. Mereka tidak membutuhkan tim pengacara untuk mengawasi mereka, sebuah badan pemerintah untuk menyediakan kebutuhan mereka, atau jaringan sosial yang menyelamatkan mereka dari kesalahan mereka sendiri. Mereka menjadi "The Greatest Generation" dan keturunan dari orang-orang yang sama.

Aku sedang dalam gelombang kedua itu. Saya lahir di gelombang pembukaan ledakan bayi, pada tahun 1946 dan dibesarkan di sebuah dunia di mana saya diharapkan untuk belajar menghadapi hidup apa pun dibagikan kepada saya. Hari ini aku jauh lebih mandiri daripada banyak orang yang saya bertemu dan mendengar tentang. Jadi orang-orang yang menginjak jalan yang sama yang saya lakukan.
Mari kita kembali ke hari-hari di mana kita tidak menyelamatkan orang-orang dari kehidupan melainkan mendorong mereka untuk menghadapi apa pun membawa mereka. The mandiri lebih kontributor kami tambahkan ke masyarakat kita, pemerintah kurang dan peraturan yang kita perlu. Benci birokrasi dan bentuk tak berujung yang dibutuhkan hanya untuk melakukan bisnis? Jadi jangan I. Jadi mari kita mulai membantu diri kita sendiri dan anak-anak kita belajar untuk mengandalkan diri sendiri.

Berikut pesan email:
Mereka Lahir Sebelum 1.979

UNTUK SEMUA ANAK-ANAK yang selamat tahun 1930-an, 40-an, 50-an, 60-an dan 70-an!
Pertama, kita selamat yang lahir dari ibu yang merokok dan / atau minum saat mereka hamil.
Mereka mengambil aspirin, makan keju saus biru, tuna dari kaleng, dan tidak mendapatkan diuji untuk diabetes.
Kemudian setelah trauma itu, kami menempatkan untuk tidur di perut kami di boks bayi ditutupi dengan berwarna cerah memimpin berbasis cat ..
Kami tidak punya kelopak childproof pada botol obat, pintu, atau lemari dan ketika kami naik sepeda kami, kami tidak punya helm, belum lagi risiko yang kita ambil lalui.
Sebagai bayi & anak-anak, kita akan mengendarai mobil tanpa kursi mobil, kursi booster, sabuk pengaman, atau kantong udara.
Naik di bagian belakang pick up di hari yang hangat selalu memperlakukan khusus.
Kita minum air dari selang taman dan BUKAN dari botol.
Kami berbagi satu minuman ringan dengan empat teman, dari satu botol dan tidak ada yang benar-benar meninggal karena ini.
Kami makan cupcakes, roti putih, dan mentega nyata dan minum Cool-bantuan dibuat dengan gula, tapi kami tidak kelebihan berat badan karena,

KAMI ADALAH SELALU LUAR BERMAIN!
Kami akan meninggalkan rumah di pagi hari dan bermain sepanjang hari, asalkan kami kembali ketika lampu jalan menyala.
Tidak ada yang mampu mencapai kita sepanjang hari. Dan kami OK.
Kami akan menghabiskan berjam-jam membangun kami pergi-gerobak keluar dari memo dan kemudian naik turun bukit, hanya untuk mengetahui kita lupa rem. Setelah berlari ke semak-semak beberapa kali, kita belajar untuk memecahkan masalah.
Kami tidak memiliki Playstations, Nintendo, X-kotak. Tidak ada video game sama sekali, tidak ada 150 saluran kabel, film tidak ada video atau DVD, tidak ada yang surround-sound atau CD, tidak ada ponsel, tidak ada komputer pribadi! Tidak ada internet atau chat room .......

KAMI PUNYA TEMAN dan kami pergi keluar dan menemukan mereka!
Kami jatuh dari pohon, mendapat dipotong, patah tulang dan gigi, dan tidak ada tuntutan hukum dari kecelakaan ini.
Kami makan cacing dan kue lumpur yang terbuat dari kotoran, dan cacing tidak hidup dalam diri kita selamanya.
Kami diberi senjata BB untuk ulang tahun ke-10 kami, terdiri permainan dengan tongkat dan bola tenis dan, meskipun kami diberitahu itu akan terjadi, kita tidak mengeluarkan mata sangat banyak.
Kami naik sepeda atau berjalan ke rumah teman dan mengetuk pintu atau membunyikan bel, atau hanya berjalan di dan berbicara dengan mereka!
Little League memiliki ujicoba dan tidak semua orang membuat tim. Mereka yang tidak harus belajar untuk berurusan dengan kekecewaan. Dan game memiliki skor! Semua orang tahu siapa yang menang dan kalah. Dan dengan kehilangan kita belajar untuk mengatasi kekecewaan dan menemukan cara untuk memperbaiki. Tidak ada yang mendapat trofi kecuali tim mereka menang, dan omong-omong, ada satu piala (diterima oleh Tim) tidak satu untuk masing-masing pemain.

Bayangkan itu!!
Ide dari orang tua bailing kita keluar jika kita melanggar hukum tidak pernah terdengar. Mereka benar-benar memihak dengan hukum!
Ini generasi telah menghasilkan beberapa risiko-takers terbaik, pemecah masalah, dan penemu pernah!
Dalam 50 tahun terakhir telah terjadi ledakan inovasi dan ide-ide baru.
Kami memiliki kebebasan, kegagalan, keberhasilan dan tanggung jawab, dan kami belajar CARA UNTUK DEAL DENGAN IT ALL!
Jika ANDA adalah salah satu dari mereka ... SELAMAT!
Anda mungkin ingin berbagi dengan orang lain yang memiliki keberuntungan untuk tumbuh sebagai anak-anak, sebelum pengacara dan pemerintah diatur begitu banyak kehidupan kita
untuk kebaikan kita sendiri.
Sementara Anda berada di itu, maju ke anak-anak Anda sehingga mereka akan tahu betapa beraninya (dan beruntung) orang tua mereka.
Jenis membuat Anda ingin menjalankan melalui rumah dengan gunting, bukan?!

Jim Cathcart adalah seorang konsultan pelatihan, presentasi pelatih keterampilan, penulis buku terlaris dari 14 buku dan ratusan artikel. Sebuah Hall of Fame dan pembicara profesional pemimpin industri.
Http://www.cathcart.com Situsnya berisi informasi gratis, klip video dan link untuk membantu Anda mengembangkan karir Anda atau organisasi Anda. Untuk memesan Jim untuk pidato atau mendaftar untuk
The Acorn E-Surat cukup kunjungi website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar