Jumat, 18 Januari 2013

Cara tercepat Untuk Menarik Sukses

Bayangkan apa akan seperti jika Anda bisa menarik sukses sepanjang waktu, dan membuatnya otomatis. Ketika Anda terus membaca Anda akan belajar bagaimana untuk menarik sukses ke dalam hidup Anda secara instan.

Sukses adalah berbeda untuk setiap orang, dan definisi Anda itu mungkin sangat berbeda dari saya.

Bagi kebanyakan orang itu jatuh di garis kesehatan, kekayaan dan kebahagiaan. Ada juga tampaknya menjadi misteri besar dalam bagaimana untuk mencapainya. Apa yang ingin saya lakukan dalam artikel ini adalah memberikan cetak biru failsafe tentang cara untuk mencapai sukses dalam setiap aspek kehidupan.

Ada 4 langkah utama:

Langkah 1

Tentukan apa yang Anda inginkan. Hal ini sangat mudah untuk berpikir tentang kesuksesan dalam arti luas, namun hal pertama yang harus Anda lakukan adalah orang mendefinisikannya. Buatlah sespesifik mungkin. Berapa banyak uang? Kapan Anda ingin mencapainya?

Ini adalah pertanyaan Anda harus mendaftar ke setiap tujuan yang Anda tetapkan. Tidak mungkin untuk menjalankan perlombaan tanpa mengetahui di mana garis finish adalah. Buatlah tujuan Anda spesifik, terukur, disepakati, dan terikat waktu.

Langkah 2

Buat rencana. Jadi, Anda tahu apa yang Anda inginkan. Anda tahu apa yang Anda inginkan. Sekarang Anda harus menetapkan rencana untuk mencapainya. Buatlah rencana yang realistis, terikat waktu. Ketika membuat rencana, membiarkan orang tahu apa itu Anda berkomitmen untuk.

Semakin banyak orang yang tahu tentang rencana Anda semakin Anda akan dipaksa untuk mencapainya. Beberapa teknik terbaik yang saya lihat dalam menciptakan rencana kerja, adalah untuk memecah tujuan besar menjadi tujuan mingguan dan harian yang setiap hari bergerak Anda maju.

Langkah 3

Mengambil tindakan. Ya, Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan Anda membuat rencana besar. Sekarang saatnya untuk mengikutinya. Berkomitmen untuk mengikuti rencana Anda dan membuatnya otomatis. Jika Anda memberitahu orang-orang apa yang Anda lakukan, pastikan ini adalah jenis orang yang akan mendukung Anda.

Salah satu teknik yang hebat adalah menulis cek ke teman untuk jumlah uang yang menyakitkan, dan mendapatkan teman yang berjanji untuk menguangkannya jika Anda tidak mengikuti melalui. Percayalah, rasa sakit adalah motivator yang baik.

Langkah 4

Perhatikan jika apa yang Anda lakukan adalah bekerja. Anda perlu memperhatikan proses Anda akan melalui dan di setiap langkah yang Anda butuhkan untuk melihat apakah waktu untuk mengambil pendekatan yang berbeda.

Untuk melakukan ini, Anda perlu menyadari apa yang terjadi di sekitar Anda. Salah satu ucapan terbaik yang pernah saya dengar adalah oleh Peter Drucker "Apa yang dapat diukur, akan dikelola". Anda perlu untuk mengukur hasil Anda dan jika mereka tidak bekerja, Anda perlu mengubah pendekatan Anda.

Sebuah Catatan Side
Proses ini adalah proses terbaik di luar sana untuk mencapai keberhasilan dalam bidang kehidupan Anda, dengan satu syarat. Anda harus senang dengan apa yang Anda lakukan.

Tujuan yang Anda pilih, dan langkah-langkah yang Anda ambil tidak akan bekerja kecuali kebahagiaan Anda adalah sejalan dengan mereka. Bahkan mungkin ada kali bahwa langkah yang Anda ambil bekerja, tetapi jika definisi keberhasilan Anda bukanlah apa yang membuat Anda bahagia, maka benar-benar tidak masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar