Kamis, 17 Januari 2013

Cara Mencoba Dan Cobalah Sampai Anda Sukses - Membangun Kegigihan Dengan Pesan Subliminal

Anda sering mendengar kata, Anda hanya gagal ketika Anda gagal untuk bangun setelah jatuh. Dalam kehidupan, tidak mungkin tidak menghadapi kegagalan pada satu titik. Beberapa orang begitu takut kegagalan yang mereka membiarkan rasa takut membatasi mereka. Karena mereka takut untuk gagal, mereka tidak mencoba sama sekali. Beberapa orang mencoba, tapi ketika mereka menghadapi kegagalan pertama kalinya, mereka menyelinap kembali dengan ekor mereka antara kaki mereka, benar-benar dikalahkan.

Dan bagian tersulit tentang kegagalan, itu meninggalkan jejaknya. Setelah Anda gagal, ia meninggalkan pengalaman mengerikan dan traumatis, sampai Anda menemukan diri Anda takut gagal lagi. Apa yang terjadi adalah rasa takut melumpuhkan Anda, membuat Anda tidak dapat berusaha lagi.

Jadi bagaimana Anda bisa berhasil jika Anda membiarkan rasa takut akan kegagalan membatasi Anda dan biarkan kegagalan menghentikan Anda? Jika Anda sudah cukup jauh tapi tiba-tiba berhadapan dengan kegagalan, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda berhenti? Atau apakah Anda berdiri kembali lagi?

Alasan mengapa banyak orang gagal untuk berhasil dalam hidup adalah karena mereka berhenti setelah mereka gagal. Pepatah lama yang mengatakan, mencoba dan mencoba sampai Anda berhasil. Orang-orang tampaknya berpikir bahwa pepatah yang klise dan berlebihan. Mereka berpikir bahwa setelah beberapa saat mencoba, Anda hanya harus menerima batasan Anda dan menghadapi kenyataan keras sedih bahwa Anda tidak dapat melakukannya. Bahwa siapa pun yang datang dengan itu mengatakan tidak tahu bagaimana rasanya gagal.

Tapi itu persis di mana masalah dimulai - saat Anda berhenti mencoba. Saat itulah semua pembicaraan diri negatif akan mengalahkan Anda.

1. Jangan biarkan pembicaraan negatif masuk Hidup selalu pergi setelah Anda gagal, sehingga Anda tidak punya pilihan selain untuk bangkit kembali. Namun, terkadang, orang hanya berhenti berusaha dan hanya puas dengan hal-hal kecil dalam hidup. Hal ini terjadi ketika mereka mengundang umpan balik negatif dari kegagalan untuk mengendalikan kehidupan mereka.

Jadi apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak boleh membiarkan umpan balik negatif dari gagal sampai ke Anda.

2. Fokus pada tujuan Anda. Jika Anda menetapkan pikiran Anda pada tujuan Anda, Anda akan terus bergerak ke arah itu bahwa Anda tidak akan mengenali hambatan kecil sepanjang jalan. Jadi menjaga pikiran Anda terfokus pada apa yang ingin Anda capai, dan jangan biarkan benjolan kecil di sepanjang jalan menghentikan Anda.

3. Pentingnya ketekunan. Untuk menjaga pengalaman buruk dari menghambat Anda, Anda perlu mengembangkan sifat penting yang disebut ketekunan. Selama bertahun-tahun, kepribadian sukses telah memuji kegigihan sebagai bahan utama untuk sukses. Henry Ford dari Ford Motors, Michael Jordan, Tiger Woods dan hanya beberapa contoh terbaik tentang seberapa jauh ketekunan bisa pergi.

4. Pesan subliminal untuk Membuat Anda Lebih Persistent. Karena tidak mungkin untuk hanya membuat diri ajaib lebih gigih, Anda memerlukan bantuan dari pesan subliminal. Pesan subliminal dapat melatih pikiran Anda untuk berpikir positif bahkan ketika Anda gagal. Dengan cara ini, pikiran Anda akan tahu bagaimana merespon dengan kegigihan ketika Anda dihadapkan dengan kegagalan.

Berikut adalah beberapa contoh pesan subliminal yang dapat membuat Anda lebih gigih:

Saya orang alami gigih.
Kegigihan saya akan membuat saya sukses.
Saya akan bertahan di semua bidang kehidupan.
Saya tetap teguh bahkan ketika keadaan menjadi sulit.
Saya akan bertahan sampai saya mencapai tujuan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar