Rabu, 09 Januari 2013

Bagaimana Stress Dapat Menyebabkan Jerawat

Stres dan kecemasan dapat berhubungan dengan kondisi kesehatan seperti penyakit jantung, rambut rontok, kanker, kondisi fisik dan jerawat bahkan jerawat. Ketika Anda pertama kali mengunjungi dokter, mereka akan melalui beberapa pertanyaan untuk menentukan penyebab jerawat parah dengan nomor satu makhluk pertanyaan: Apakah Anda menderita meningkatkan kadar stres?

Sedikit yang diketahui tentang bagaimana stres dan kecemasan menyebabkan jerawat sebenarnya terjadi tetapi dokter telah menemukan hubungan antara jerawat dan stress tingkat.

Berikut adalah apa yang kita ketahui:

Hormon Meningkatkan Tingkat Stres

Setiap kali Anda menderita lebih tinggi dari tingkat normal stres tubuh Anda berjalan melalui respon "melaw`n atau penerbangan". Selama tahap ini pikiran Anda membutuhkan lebih dari tingkat normal hormon hanya dalam kasus Anda didorong ke dalam situasi yang Anda butuhkan tingkat ekstra energi dan kekuatan. Proses ini melepaskan lebih banyak hormon dari kelenjar androgen Anda namun saat ini peningkatan kadar hormon terjadi, Anda melepaskan lebih banyak sebum, yang merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk memblokir folikel dan menyumbat pori-pori. Pori-pori tersumbat menyebabkan bakteri dan minyak membangun yang dimulai perkembangan jerawat.


Kurangnya Of Sleep

Bila Anda tidak bisa tidur, tubuh Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membersihkan tubuh dan membangun kembali sel-sel kulit mati. Setiap kali Anda menderita jerawat, Anda menjalankan risiko memiliki bekas luka tersisa pada kulit Anda. Jumlah yang cukup tidur memungkinkan tubuh Anda untuk memperbaiki dan menghapus sel-sel kulit mati. Tidur juga membersihkan tubuh Anda dari racun yang biasanya akan berjalan melalui aliran darah menyumbat pori-pori jerawat berkembang.

Stres Melemah Sistem Kekebalan Tubuh Anda

Penelitian telah luas pada efek stres pada sistem kekebalan tubuh. Apa yang diketahui adalah, stres melemahkan respon kekebalan tubuh sistem untuk melawan infeksi dan bakteri dari dalam aliran darah. Kita juga tahu bahwa stres melemahkan sistem kekebalan tubuh dengan 40% yang berarti bahwa Anda baru saja menurunkan kemampuan bagi tubuh Anda untuk melawan bakteri hampir setengah.

Apa yang Bisa Dilakukan? "

Ada beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda yang akan membantu Anda mengatasi stres. Kami sangat beruntung bahwa kita hidup dalam waktu yang banyak waktu dan usaha telah didedikasikan untuk stres dan dampaknya terhadap kesehatan. Pertama, jika Anda menderita stres, Anda memiliki pilihan untuk berbicara dengan seorang terapis. Orang-orang telah melakukan hal ini selama puluhan tahun dan telah terbukti sampai ke akar penyebab stres Anda. Setelah Anda telah menemukan penyebabnya, Anda bisa daripada bekerja dalam menemukan solusi. Jika solusi adalah tidak sesederhana terapi bicara, daripada terapis Anda memiliki kemampuan untuk merekomendasikan beberapa obat untuk membantu Anda mendapatkan di jalur yang benar.

Kedua, yang paling menguntungkan akan menggabungkan latihan rutin dalam gaya hidup sehari-hari Anda. Latihan telah terbukti untuk memerangi stres dengan pembunuh nyeri rilis ke dalam aliran darah Anda dikenal sebagai endorfin. Endorfin telah lama dipuji untuk mengurangi stres dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Disarankan untuk menambahkan sekitar 30-45 menit latihan untuk gaya hidup Anda setiap minimal dua hari. Namun jika Anda memiliki kemampuan dan waktu untuk memasukkan lebih banyak waktu, dari ini akan menguntungkan perjuangan Anda untuk memerangi stres bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar