Minggu, 20 Januari 2013

Apakah Anda Penderita Stres Komputer?

Sayangnya, nenek tidak akan memiliki obat untuk penyakit tertentu. Stres komputer adalah istilah yang relatif baru, yang telah diciptakan mempertimbangkan dampak negatif penggunaan atas komputer, terhadap kesehatan mental dan fisik.

Hampir semua orang mendapat bahu kaku, leher dan punggung saat bekerja selama berjam-jam di depan layar. Dan itu hanya aspek fisik dari stres komputer, apakah Anda memiliki memori yang tidak jelas dan sulit untuk berkonsentrasi setelah beberapa menit? Pernah benar-benar marah dan kunci jabbed pada keyboard hanya karena layar Anda tidak akan memuat cepat?

Ketergantungan kita terus-menerus meningkatkan teknologi pada umumnya dan komputer pada khususnya, telah berhasil menjadi bagian besar dari kehidupan kita saat ini. Inilah sebabnya mengapa kadang-kadang kehilangan data melalui hard disk menabrak atau koneksi internet lambat bahkan dapat mengambil tol pada tingkat stres dan menciptakan rasa frustrasi dan kemarahan dalam diri kita.

Beberapa gejala umum Stres Komputer:
• kering mata, kemerahan dan iritasi
• Sakit kepala Bertahan
• Kelelahan dan kelelahan
• Stiff bahu dan leher
• sakit Reguler kembali
• Nyeri di lengan dan pergelangan tangan
• Iritabilitas
• Absen mindedness
• Kurangnya konsentrasi

Banyak dari kita profesional bergantung banyak pada teknologi, apakah itu menyimpan data atau komunikasi. Shutdown atau data wipeout pasti akan mempengaruhi kehidupan profesional keluar dan kesehatan fisik dan mental kita. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dan memerangi stres komputer:

Mengetahui masalah-Apakah Anda itu data Anda yang paling khawatir tentang atau koneksi internet Anda conking off? Mencari tahu apa yang bisa menyebabkan Anda stres komputer maksimum dan mencoba untuk mencari alternatif. Dapatkan backup data Anda dalam pen drive dan menjaga dongle atau pesona tetangga Anda untuk memberikan password wifi mereka sehingga Anda dapat menggunakannya dalam keadaan darurat.

Berteman beberapa teknologi kutu buku-Jika Anda seperti saya dan benar-benar bingung dengan nuansa teknologi; berteman seseorang yang baik. Memiliki teman atau kolega yang dapat membimbing Anda melalui situasi sulit akan membantu dalam mendapatkan solusi untuk masalah dalam jangka pendek.

Membeli produk yang layak-Tidak, Anda tidak perlu pergi berlari keluar dan membeli Macbook Pro (meskipun, tidak ada jaminan itu berjalan lancar), tapi selalu mencoba untuk mendapatkan produk-produk bermerek yang akan disiapkan. Banyak dari kita berkompromi pada kualitas untuk mendapatkan produk yang lebih murah, daripada membeli barang-barang berkualitas rendah, lihat apakah Anda bisa mendapatkan kesepakatan atau diskon.

Relax-Kita tahu bahwa hal-hal bisa sulit dan membuat frustrasi, tetapi cobalah untuk tetap tenang Anda. Stres hanya akan membuat masalah lebih buruk, cobalah untuk mencari alternatif dan bersantai.

Mengatur stasiun-Pastikan pekerjaan Anda bahwa komputer meja Anda dan kursi yang miring dengan benar atau jika Anda bekerja pada laptop, menggunakan tabel laptop sehingga Anda tidak membungkuk saat bekerja.

Ambil jeda di antara, meregangkan diri sendiri dan percikan air di wajah Anda dan terutama di mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar