Sabtu, 12 Januari 2013

Apakah Anda Lihat Kendala Atau Sasaran?

Hambatan adalah hal-hal menakutkan yang Anda lihat ketika Anda mengambil mata Anda dari tujuan Anda. ~ Henry Ford

Apa yang terjadi untuk Anda ketika Anda mendapatkan ide bagus tentang sesuatu yang ingin Anda lakukan-bisnis baru, sebuah proyek kreatif, liburan, dan sebagainya? Jika itu benar-benar adalah ide bagus bagi Anda, Anda mungkin merasakan kegembiraan tentang hal itu. Saya telah belajar bahwa perasaan saya kegembiraan membiarkan saya tahu bahwa ide ini adalah satu yang baik untuk saya-bahwa itu adalah di jalur yang benar tentang apa yang ada di baik saya tertinggi.

Yang sering terjadi selanjutnya?

Salah satu dari dua pengalaman mungkin terjadi:

• Pikiran dan gambar pop ke dalam pikiran Anda dari semua rintangan-tentang bagaimana sulitnya akan untuk mencapai apa yang ingin Anda lakukan.
• Pikiran dan gambar pop ke dalam pikiran Anda tentang bagaimana untuk mencapai apa yang Anda inginkan-meskipun ada tantangan yang mungkin akan muncul.

Mana yang paling sering terjadi untuk Anda?

Fokus pada Hambatan
Apakah bagian dari Anda - diri Anda yang terluka, yang takut kesalahan dan kegagalan - mengambil alih? Apa suara ini suka?

• Saya tidak memiliki apa yang diperlukan untuk membuat hal ini terjadi.
• Saya tidak ingin membuat bodoh dari diriku sendiri.
• Saya tidak punya uang untuk membuat hal ini terjadi.
• Ini terlalu banyak pekerjaan. Saya merasa lelah sudah.
• Ini terlalu keras.
• Saya tidak akan pernah menemukan waktu untuk ini.
• Ini tidak akan bekerja-itu ide yang buruk.
• Bagaimana jika saya gagal-lalu apa?
• Siapa aku berpikir aku bisa melakukan ini?
• Other_____________________________.

Bagaimana perasaan Anda ketika Anda mengatakan kepada diri sendiri hal-hal ini? Apa yang terjadi dengan kegembiraan? Apakah Anda akhirnya merasa kecewa dan putus asa? Saya telah belajar bahwa merasa sedih dan putus asa adalah bimbingan batin saya membiarkan saya tahu bahwa pemikiran saya tentunya. Saya telah belajar untuk tidak memperhatikan pikiran-ke negatif mengatakan kepada diri saya takut terluka, "Aku tidak mendengarkan Anda. Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan. "

Fokus pada Goal

Seperti yang saya katakan, ketika saya bersemangat tentang ide, saya tahu bahwa ini adalah bimbingan batin saya membiarkan saya tahu itu adalah arah yang baik bagi saya. Saya percaya kegembiraan saya, dan saya juga percaya bahwa bimbingan batin saya membuat saya tahu aku sudah jauh dari apa yang ada di baik saya tertinggi, ketika saya fokus pada hambatan dan merasa down atau berkecil hati.

Fokus pada tujuan, dan kegembiraan tentang tujuan, adalah apa yang membuka saya untuk ide-ide tentang bagaimana untuk sampai ke sana. Dalam pengalaman saya, inilah kegembiraan dan keterbukaan yang membantu saya menemukan cara untuk melakukannya. Beberapa panggilan ini "The Law of Attraction"-seperti energi yang menarik seperti energi. Saya telah menemukan hal yang akan selalu benar bahwa berfokus pada kegembiraan saya tentang ide membawa saya apa yang saya perlu membawa ide saya ke berbuah.

Proses pemikiran batin saya, bukan berfokus pada hambatan yang mungkin, berlangsung seperti ini:

"Saya benar-benar ingin melakukan ini! Apa yang harus saya lakukan untuk membuat hal ini terjadi? Bagaimana saya bisa belajar apa yang saya perlu belajar untuk mencapai tujuan saya? Siapa yang bisa membantu saya? "

Setelah saya melihat arah, maka saya sering berdoa untuk orang-orang dan situasi yang akan datang ke dalam hidup saya untuk mendukung saya dalam tujuan saya. Saya telah menyelesaikan percaya bahwa hal ini akan terjadi-dan selalu memiliki. Namun, itu jarang instan. Saya harus tetap fokus pada tujuan bukan pada hambatan, dan mempertahankan tingkat saya kegembiraan tentang ide, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Henry Ford menghadapi banyak rintangan sebelum ia menemukan Ford. Dia bangkrut sebelum dia akhirnya berhasil. Kita semua tahu apa yang akan terjadi jika ia membiarkan hambatan untuk menghentikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar