Rabu, 16 Januari 2013

Menemukan kembali Diri Anda.

Istirahat Pikiran yang tidak diinginkan Dan Aksi Dan Menemukan kembali Diri Anda.

Selama bertahun-tahun Anda tanpa pandang bulu membentuk pikiran buruk dan tindakan.
Pertama dimulai dengan pikiran, Anda akan ditampilkan sebuah metode baru atau cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu dan Anda crunch dalam pikiran Anda. Karena Anda telah mengembangkan sikap saya tidak bisa melakukan, pikiran tetap hidup dengan ketakutan negatif dan takut perubahan atau bahkan sukses mengambil terus dan Anda berdiri diam.

Sebagai anak-anak kita tidak memiliki rasa takut akan kegagalan, tapi yang datang secara bertahap ketika orangtua Anda atau orang-orang yang bertanggung jawab atas Anda, dan mereka memiliki keselamatan Anda dalam pikiran akan mengatakan hal-hal seperti tidak menyentuh kompor itu panas dan daun di situ . Mereka tidak menjelaskan kepada Anda bahwa jika Anda menyentuh kompor panas itu akan membakar Anda dan mungkin melakukan kerusakan yang tak terhitung.
Itu adalah tindakan yang Anda tidak akan melakukannya lagi, tapi sekarang dalam pikiran Anda kompor adalah musuh, itu adalah salah satu item yang Anda miliki untuk takut.

Anda tumbuh dengan Gunung pikiran menakutkan dan tindakan. Begitu banyak hambatan untuk menghentikan Anda dari kemajuan. Juga ketika Anda masih muda dan nakal, orang tua atau wali akan mengatakan jika Anda baik saya akan memberikan permen. Semua kehidupan dewasa Anda, Anda akan berlatih gagasan bahwa jika Anda berbuat baik Anda harus dihargai. Ini tidak boleh terjadi Anda harus baik untuk maju dalam hidup dan dapat diterima itu adalah upahmu.

Bagaimana kita dapat mengatasi ketakutan ini dan tindakan? Sebagai contoh mengatakan Anda takut memanjat pohon, Anda melihat di bagian atas pohon dan mengatakan saya tidak bisa memanjat, saya takut ketinggian atau aku tidak akan pernah mencapai puncak. Semua pikiran dan tindakan negatif, ketakutan akan kegagalan telah mengambil alih. Tapi Anda melihat seseorang memanjat pohon ini aman dan bahagia tanpa kecelakaan. Ini adalah bagaimana kita memecahkan hambatan dengan meniru orang-orang sukses lainnya, pola pikir bergerak dari kegagalan jika ia bisa melakukannya sehingga bisa I. Meniru orang-orang sukses.

Penampilan sehari-hari di sekitar Anda dan melihat apa yang orang lain lakukan, Anda akan melihat bahwa orang-orang yang melakukan hal-hal dengan mudah, sesuatu yang Anda percaya bahwa Anda tidak bisa lakukan. Anda juga menyalinnya atau meminta mereka bagaimana Anda melakukan ini dan itu. Jiwa manusia adalah untuk membantu, orang merasa baik ketika mereka membantu teman atau bahkan musuh, dan itu adalah skenario merasa baik.

Pikiran buruk atau pikiran yang salah akan menahan Anda dalam mendapatkan gaji yang baik atau menghentikan Anda dari memulai sesuatu yang baru. Sebuah pekerjaan yang lebih baik atau perubahan lengkap arah. Anda telah tertimbang turun oleh kebiasaan yang tidak diinginkan dari pikiran dan tindakan. Anda harus menemukan kembali diri sendiri dan menciptakan realitas Anda ingin pengalaman. Hal ini tidak akan terjadi dalam semalam, secara bertahap menghadapi setan dan bekerja di membersihkan rintangan itu.

Jika Anda terjebak dalam pekerjaan buntu, semakin frustrasi, mengetahui bahwa Anda bisa berbuat lebih baik, atau bahkan karir benar-benar baru atau pekerjaan. Tanda tanya besar adalah, meskipun Anda frustrasi Anda berada dalam zona kenyamanan Anda. Bagaimana Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan melanjutkan, dengan menyingkirkan pikiran lama dan tindakan yang mencekik Anda. Ambil napas dalam-dalam dan berkata saya akan melakukannya. Itu adalah rintangan terbesar untuk mengatasi, saya bisa dan saya akan dan melihat sikap dan akan kekuatan berubah.

Fokus pada keberhasilan dan kesuksesan akan menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar