Rabu, 09 Januari 2013

Lima Pertanyaan Anda Perlu Untuk Tanyakan Sebelum Memulai Sebuah Latihan Baru

Jadi anda telah memutuskan untuk masuk ke Latihan dan mengubah kualitas hidup Anda. Apakah Anda keluar dari bentuk atau ingin menambahkan lebih banyak otot, Anda butuhkan untuk memulai. Tapi Anda telah melihat online di banyak situs yang menawarkan rencana pelatihan dan strategi pengurangan berat badan dan semua Anda yang tersisa dengan lebih banyak pertanyaan. Anda akan menemukan sistem yang pelatih Anda bagaimana untuk makan dengan benar dan program yang memberitahu Anda latihan yang ideal dan semua orang yang mendapat hasil yang bagus.

Tapi bagaimana Anda tahu apakah itu tepat untuk Anda?

Laporan ini akan membantu Anda mendapatkan di jalur yang benar untuk memilih rencana latihan yang sesuai harapan Anda dan tujuan. Dengan mencari tahu pertanyaan-pertanyaan Anda akan bisa mendapatkan bergerak pada rencana yang tidak bisa hanya mendapatkan Anda dalam bentuk yang Anda inginkan, tetapi juga membuat Anda tetap di jalur untuk waktu yang lama. Dengan langkah-langkah tindakan Anda akan menemukan memukul gym pas ke dalam hidup Anda daripada mencoba untuk membuatnya cocok dan tidak pernah memberikan kesempatan. Jadi apa yang bisa dibutuhkan untuk menemukan rencana latihan yang tepat?

1) Siapa Anda?

Determing rencana latihan terbaik dimulai dengan mencari tahu siapa Anda sebenarnya. Apakah Anda seorang atlet dengan pengalaman kebugaran sebelumnya? Apakah Anda tipe outdoor yang suka hiking dan mendaki? Apakah Anda tinggal di rumah ibu yang hanya mengangkat anak-anaknya sebagai latihan? Mulailah dengan belajar siapa diri Anda dan apa yang Anda sukai. Membuat daftar panjang minimal 5 kegiatan yang mungkin Anda lihat diri Anda lakukan sehingga Anda bisa mendapatkan denyut nadi Anda up. Bermain basket atau sepak bola adalah aktivitas kebugaran yang besar dan Anda mendapatkan cardio Anda pergi. Saya misalnya seorang pemain basket dan bisa bermain selama berjam-jam dan tidak pernah bosan itu. Orang lain saya percaya tetap bugar dengan menjalankan 5 mil atau maraton, sesuatu yang saya benar-benar berjuang dalam melakukan. Itu mungkin strategi yang dimulai dan berakhir sangat cepat jika saya melakukannya. Jadi apakah itu hiking, berjalan, belanja, basket atau olahraga lain yang menggunakan sebagai cara untuk mendapatkan dalam bentuk cepat.

2) Apa JENIS TUBUH Anda?

Mencari tahu apa yang tubuh Anda pasti bisa membantu dalam menilai apa yang mungkin dan tidak bisa melakukan saat bekerja keluar dan mendapatkan sehat. Beberapa orang tidak mengevaluasi tipe tubuh mereka dan berpikir jika mereka melakukan latihan semua tiba-tiba itu akan mengubah cara mereka melihat secara signifikan. Pada saat Anda dapat membuat perubahan itu, tapi secara keseluruhan kami adalah kami dan fundamental perlu memahami itu dan akan ok dengan apa yang kita terlihat seperti untuk mencapai setiap tujuan yang signifikan. Saya dapat memberitahu Anda jumlah orang yang pernah saya jumpai membuat perubahan yang signifikan dan kemudian mendapatkan benar-benar terobsesi tentang kehilangan beberapa kilo lagi pada area spesifik yang sangat sulit bagi mereka. Untuk mengenal diri sendiri adalah strategi latihan terbaik yang saya tahu. Anda mungkin berkecil hati tentang hal itu atau menerimanya dan mencari cara untuk bekerja dengannya.

3) Apa WAKTU yang Anda miliki?

Saya tidak bisa mengatakan jumlah orang untuk rencana rencana latihan dan tidak melihat sampai akhir hanya karena tidak pujian jadwal mereka. Nah itu adalah jalan dua arah. Anda perlu meluangkan waktu untuk latihan pasti tapi Anda juga harus memastikan bahwa ia bekerja dengan apa yang Anda lakukan untuk hidup. Jika Anda perlu makan 5 makan sehari-hari dan latihan 5 hari seminggu, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semacam jadwal dan kebebasan. Jika Anda bekerja 12 hari jam 6 hari seminggu yang mungkin sulit untuk Anda. Jadi menjadi yakin rencana latihan yang Anda pilih dapat bekerja dengan kehidupan Anda sangat besar. Jika Anda menemukan paket yang cocok maka Anda akan sukses, tetapi jika Anda memilih salah satu yang telah Anda kehilangan pertempuran terus-menerus segera, Anda mungkin akan gagal.

4) Apakah Anda AKUNTABEL?

Anda harus tahu apakah Anda dapat membuat sendiri latihan sesuai kebutuhan atau apakah Anda perlu memiliki seseorang memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Mudah-mudahan Anda adalah diri-starter mendapatkan termotivasi dan mencapai tujuan Anda untuk diri sendiri tanpa bantuan. Tapi jika Anda perlu termotivasi atau perlu orang untuk memberitahu Anda bagaimana untuk melanjutkan, Anda harus menemukan bahwa. Pilihan apa yang Anda tahu? Anda dapat memiliki teman terbaik Anda membantu Anda tetap inline. Tapi kalau itu bisa menyebabkan mengakhiri persahabatan Anda, Anda pasti dapat memilih untuk mencari alternatif. Menyewa pelatih pribadi adalah cara alternatif. Juga memilih secara online forum atau seseorang yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda dapat bermanfaat. Dengan menciptakan latihan yang pasangan dapat melakukan dengan Anda adalah pilihan yang lain. Apapun itu, pastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda mungkin perlu untuk mencapai keberhasilan.

5) Apa MOTIVASI Anda?

Untuk mencapai tujuan apa pun yang Anda tetapkan dalam hidup Anda perlu motivasi. Paling sering tentang masalah berat badan kita memiliki beberapa tampilan yang ideal yang diinginkan dan kami mencoba untuk sampai ke sana. Sebagian besar waktu yang tidak cukup. Kami bosan tujuan tersebut karena menjadi sangat sulit. Anda harus memastikan bahwa apa pun motivasi Anda adalah bahwa Anda dapat menyimpan keinginan untuk itu sampai Anda mencapai hasil akhir Anda. Ada puncak dan lembah dan frustrasi dengan jenis prestasi. Apakah motivasi Anda membuat Anda akan melalui semua itu dan banyak lagi? Saya tidak bisa mengatakan berapa kali ketika saya masih muda, saya pikir saya akan menambah berat badan dan menjadi atlet yang lebih kuat lebih mengesankan, hanya untuk akhirnya berhenti sebelum aku berhasil. Jadi menemukan sesuatu yang akan membakar untuk Anda waktu yang cukup lama. Hanya kemudian adalah Anda akan dapat mencapai tujuan akhir Anda berat badan. Kelima pertanyaan harus menjadi hal pertama yang Anda menentukan untuk menjadi sukses dalam setiap latihan Anda memutuskan. Ada begitu banyak pendekatan untuk mencapai tujuan berat badan untuk memilih dari, tapi memilih yang tepat untuk Anda adalah pilihan terbaik untuk benar-benar membuatnya terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar