Minggu, 13 Januari 2013

Sebuah Esai Cara Siapkan Motivasi Baik

Esai motivasi diperlukan terutama di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi pada manusia, psikologi sumber daya dan mata pelajaran terkait seperti. Banyak kali, siswa perlu menulis esai motivasi dalam makalah mereka. Hal ini sangat penting untuk mempersiapkan sebuah esai motivasi yang baik sehingga untuk mengetahui makna dan nilai-nilai intrinsik dari motivasi. Sebuah esai motivasi yang baik juga penting untuk mengesankan guru dan skor nilai bagus.

Tips berikut dapat membantu Anda dalam menulis esai motivasi yang sangat baik. Memeriksa mereka.

Untuk menulis esai motivasi yang baik, Anda harus memiliki pengetahuan yang cukup tentang teori-teori motivasi yang berbeda. Entah Anda dapat membaca tentang mereka atau Anda dapat mengumpulkan informasi tentang berbagai teori motivasi yang penting. Tidak perlu panik saat menulis esai motivasi.

Pilih bidang tertentu motivasi untuk analisis. Bidang yang Anda pilih untuk esai motivasi Anda harus sangat spesifik dan signifikan. Bila Anda memilih bidang praktis untuk esai motivasi, Anda meningkatkan kemungkinan sebuah esai yang lebih baik. Jika Anda memilih bidang yang menarik bagi Anda, itu selalu lebih baik untuk esai motivasi Anda. Bila Anda memiliki minat di bidang Anda menulis esai tentang, Anda cenderung untuk menulis esai yang lebih baik.

Anda harus membagi esai motivasi Anda menjadi beberapa bagian. Ini membantu dalam menulis esai. Meskipun, divisi ini akan bergantung pada Anda, namun, Anda dapat mengikuti struktur berikut untuk motivasi Anda esai-introduksi, tubuh utama, dan kesimpulan.

Dalam pengenalan esai motivasi Anda, Anda harus menyajikan ide-ide utama dari lapangan yang telah Anda pilih. Pendahuluan juga harus memberikan informasi latar belakang dan menjelaskan tentang bidang detail sehingga orang dapat mengerti mengapa ide-ide Anda adalah penting.

Bagian utama dari esai motivasi Anda harus bicara tentang poin-poin utama secara rinci. Bagian tubuh esai motivasi Anda harus menyajikan fakta-fakta penting dan menarik dan contoh-contoh tentang ide-ide Anda.

Kesimpulan dari esai motivasi harus merangkum semua gagasan utama Anda dan memberikan kesimpulan yang kuat dan obyektif.

Untuk menulis esai motivasi yang baik, juga penting untuk mengedit dan mengoreksi esai motivasi Anda sebelum Anda kirimkan ke orang lain atau mengirim untuk publikasi. Anda harus merevisi esai motivasi Anda 2-3 kali, sehingga untuk memeriksa kesalahan ejaan pun, tanda baca, gaya dan kesalahan tata bahasa.

Ketika Anda dimasukkan ke dalam upaya lebih dalam esai motivasi Anda, Anda yakin untuk menghasilkan esai yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar