Kamis, 10 Januari 2013

Keaslian, Transparansi Dan Integritas

Kami tampaknya akan hidup dalam waktu ketika keaslian dan transparansi tidak sangat dihargai. Kita hanya perlu melihat instansi pemerintah pemerintah dan banyak seperti FDA, politik, militer, perusahaan-perusahaan besar, beberapa pemimpin agama, perusahaan obat, perusahaan asuransi dan media untuk melihat bahwa manipulasi dan kebohongan adalah norma. Banyak dari kita secara alami datang ke ketidakpercayaan banyak dari apa yang dikatakan di media.

Orang menjadi tidak autentik ketika mereka memiliki sesuatu yang disembunyikan, dan mereka transparan ketika mereka datang dari integritas.

Bagaimana Anda bisa tahu kapan seseorang sedang otentik dan transparan, atau berbaring dan memanipulasi? Jawabannya adalah belajar untuk mempercayai perasaan Anda.

Saya jarang menonton debat calon presiden karena saya bisa merasakan betapa berbohong dan memanipulasi sedang terjadi. Aku tidak tahan menonton iklan - terutama makanan dan obat iklan - untuk alasan yang sama. Sama dengan banyak berita. Saya mendapatkan perasaan, yucky menyeramkan di tubuh saya yang terasa begitu buruk aku harus tidak mendengarkan.

Jelas, maksud untuk mengontrol jauh lebih penting untuk semua orang dan organisasi daripada niat untuk mencintai diri mereka sendiri dan orang lain. Saya sering bertanya-tanya - bagaimana mereka dapat hidup dengan diri mereka sendiri? Ini sangat jelas bahwa kekuasaan dan keserakahan telah mengambil mereka atas dan mereka telah benar-benar kehilangan kontak dengan esensi mencintai mereka. Mungkin mereka bahkan percaya bahwa mereka sedang mencintai diri mereka sendiri dengan mencoba untuk mengendalikan segala sesuatu dan semua orang.

Setelah bekerja dengan beberapa orang, saya tahu bahwa mereka tidak senang, orang damai. Kekosongan batin mereka begitu besar sehingga mereka harus mendapatkan barang-barang lebih banyak dan lebih dan perhatian untuk mencegah rasa sakit mereka. Seorang teman saya baru-baru ini bekerja sama dengan seorang guru sukses terkenal keuangan. Dia telah sangat senang bisa direkrut untuk bekerja dengan dia, dan saya tertarik untuk mendengar bagaimana ia pergi. "Itu adalah bencana," katanya sambil makan siang. "Orang itu memiliki kedalaman sama sekali. Segala sesuatu tentang dia adalah dangkal. Dia tidak bisa mengambil salah satu saran saya karena egonya. Saya tidak bisa menunggu untuk keluar dari sana. "

Menarik. Banyak orang saya tahu telah mengambil lokakarya pria ini, tapi saya tidak pernah tertarik untuk melakukannya, karena energi dalam video itu telah terasa mengerikan bagi saya. Saya sangat senang saya percaya diri!

Ada energi - frekuensi - untuk keaslian, transparansi dan integritas yang terasa bersih dan cahaya. Ada juga frekuensi ke inauthenticity. Kadang-kadang sulit untuk merasakannya karena orang tersebut mungkin sangat karismatik dan suara begitu tulus. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk bergerak melampaui eksternal dan biarkan diri Anda menyadari perasaan dalam tubuh Anda. Karena orang tidak dapat menyembunyikan niat mereka, jika Anda mempercayai perasaan Anda, Anda akan dapat mengambil frekuensi manipulasi dan bermuka dua. Ketika menonton politisi, aku bisa mendengar Bimbingan batin saya mengatakan hal-hal seperti, "Dia memberi saya jeebies heebie." "Membuat energi nya saya sakit." "Oh Yuck!" (Bimbingan batin saya tidak berbasa-basi!)

Di sisi lain, ketika saya merasa tingles dan menggigil, aku tahu bahwa aku mendengar kebenaran. Saya juga merasakan ekspansif dalam ketika seseorang sedang otentik, yang bertentangan dengan penyempitan saya sering rasakan ketika seseorang sedang tidak otentik.

Saya memiliki waktu yang jauh lebih sulit mengambil semua ini ketika itu adalah seseorang yang saya percaya saya tahu baik dan peduli. Hal ini mungkin menantang bagi kita semua. Ketika Anda mencintai seseorang dan berhubungan dengan esensi mereka, sering kali sulit untuk menyadari ketika mereka berada di diri ego terluka mereka, yang manipulatif dan licik. Kadang-kadang kita perlu orang lain yang tidak begitu terlibat untuk membantu dengan ini.

Saya mendorong semua orang untuk bekerja menuju mempercayai perasaan Anda tentang orang lain, serta menjadi diri benar-benar otentik dan transparan. Ini adalah cara yang lebih mudah untuk hidup daripada mencoba untuk menyembunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar