Senin, 14 Januari 2013

6 Hal Anda Perlu Pelajari Dari Guru Supaya Menjadi Sukses

Bagaimana mungkin dua orang bisa dimulai tahun seperti ini persis sama - dan pada akhir satu tahun dari mereka adalah kesuksesan gemilang dan lainnya hanya di mana mereka mulai tahun atau lebih buruk? Jawabannya terletak pada apa yang seseorang telah menguasai dan yang lainnya belum. Orang biasa tidak memiliki disiplin mental untuk bergerak ke arah tertentu, dan tidak memiliki kemauan untuk tetap kursus.

Di sisi lain, orang yang akhirnya tahun lebih dari satu juta kali di mana ia mulai memiliki disiplin mental, kemauan, dan keinginan untuk sukses, dan memutuskan untuk menjadi proaktif tentang hal itu. Saya ingat ketika saya pertama kali mulai menggunakan kata "proaktif" itu adalah salah satu konsultan kata buzz melemparkan sekitar pada saat itu. Hal ini telah menjadi bagian dari cara hidup saya dan apa yang saya ajarkan. Anda lihat berhasil, maksudku benar-benar berhasil dan untuk melihat kembali 12 bulan dari sekarang dan akan benar-benar kagum pada apa yang telah dicapai mengharuskan Anda menjadi hal-hal tertentu proaktif dan master.

Berikut adalah 6 Hal yang Harus Anda Guru untuk Amaze Diri Dengan Sukses Pemilik Anda:

Waktu Manajemen:
Mendapatkan output yang besar dari waktu Anda memerlukan keterampilan dan dapat dipelajari. Ada teknik yang dikembangkan oleh para guru yang benar-benar bekerja. Apakah Anda tahu bahwa adalah mungkin untuk mencapai dalam seminggu apa yang diperlukan orang-orang biasa bulan untuk menyelesaikan?

Menetapkan Tujuan:
Tujuan adalah hasil yang diinginkan, melainkan diukur dan diamati sehingga Anda pasti akan tahu ketika Anda telah mencapai hal itu. Ini bukan daftar keinginan atau resolusi Tahun Baru. Ini merupakan tujuan yang ditetapkan diukur tertentu yang ingin Anda capai yang Anda tetapkan. Tujuan merupakan dasar dan struktur yang mendukung kesuksesan Anda.

Disiplin:
Ini jelas merupakan otot yang Anda butuhkan untuk bekerja untuk mencapai sukses besar. Ada sesuatu dalam kehidupan setiap individu bahwa mereka harus menjadi disiplin akan berhasil. Tentu saja ada unsur umum tetapi individual Anda tahu apa yang Anda butuhkan lembaga dalam hidup Anda dan disiplin tentang, dan membuat batas-batas sehingga Anda dapat mencapai keberhasilan yang Anda inginkan.

Mendapatkan Pengetahuan:
Pengetahuan adalah kekuatan, tidak diragukan lagi Anda telah mendengar bahwa satu juta kali. Anda hanya sebagus apa yang Anda ketahui hari ini. Sungguh menakjubkan apa otak manusia dapat dicapai. Otak Anda memiliki elastisitas dan plastisitas dan sepanjang hidup Anda otak Anda membangun hubungan baru dan itulah mengapa Anda dapat lebih cerdas dan lebih berpengetahuan besok daripada Anda kemarin. Maksimalkan kekuatan otak Anda dan mendapatkan pengetahuan untuk meningkatkan kapasitas Anda. Keberhasilan Anda tergantung pada hal itu!

Berbicara, Berkomunikasi, Terutama Berbicara pada kaki Anda:
Saya menghadiri kursus Pengembangan Kepemimpinan beberapa tahun yang lalu di sebuah sekolah bisnis dan sesuatu yang menonjol bagi saya adalah subyek dari pemimpin sebagai komunikator. Ternyata bahwa pemimpin yang paling produktif adalah orang-orang yang bisa berkomunikasi dengan orang, menginspirasi orang, dan dipahami oleh orang-orang yang mereka berkomunikasi dengan. Mereka juga dapat berbicara pada kaki mereka. Seperti yang Anda tahu, itu adalah keterampilan yang bisa dipoles atau belajar dari awal.

Money Making:
Untuk beberapa orang membuat uang datang secara alami kepada mereka karena mereka tampaknya menarik kekayaan. Dalam bisnis mereka memiliki sentuhan midas dan apa saja yang mereka sentuh berubah menjadi emas. Setidaknya itulah yang saya pikir sebelum saya memahami Hukum prinsip penciptaan objek dan kekayaan. Seperti penyebab selalu menghasilkan efek. Ada hukum-hukum alam semesta dan orang-orang yang telah mencapai keberhasilan telah mematuhi undang-undang sadar atau tidak sadar.

Kabar besar adalah bahwa 6 hal yang perlu Anda menguasai untuk menjadi sukses adalah penting bagi keberhasilan Anda dan dapat dipelajari dan dikuasai dengan menggunakan teknik yang dikembangkan oleh para guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar