Selasa, 22 Januari 2013

Cara Mempengaruhi Pikiran Seseorang Untuk Mengontrol Kemarahan mereka

Pikiran seseorang sangat rentan ketika salah satu sedang marah. Kemarahan adalah emosi kekerasan dan sangat kuat, yang dapat memicu banyak tindakan yang mungkin dan konsekuensinya. Untuk memanfaatkan kekuatan pikiran kontrol, Anda harus tahu bagaimana untuk menguasai emosi ini. Dengan belajar bagaimana untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan kemarahan untuk keuntungan Anda dan menggunakannya sebagai batu loncatan sehingga Anda dapat mengontrol keputusan dan tindakan yang mengikutinya.

Ini akan sangat membantu dalam masa konflik. Anda dapat menggunakan kemarahan rakyat untuk mengubah situasi sekitar dan menciptakan hasil yang lebih positif. Perlu diingat bahwa kemarahan adalah emosi yang kuat bahwa setiap orang telah, jadi jika Anda dapat memiliki kontrol atas hal itu, Anda dapat menjadi kontrol magnet kuat atas pikiran semua orang di sekitar Anda. Hanya pastikan untuk menggunakan ini untuk hasil yang positif memegang.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat mencapai kontrol pikiran dengan mengendalikan kemarahan seseorang:

1. Apa yang menyebabkan kemarahan? Hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami apa yang menyebabkan kemarahan. Anda tidak dapat berhasil dalam mengendalikan kemarahan jika Anda tidak tahu apa penyebabnya. Pemicu ini akan menjadi alat utama Anda dalam apa yang Anda harapkan untuk dilakukan.

2. Menyalurkan kemarahan menjauh dari Anda. Satu hal penting untuk memperhatikan sebelum Anda mulai mengendalikan kemarahan seseorang adalah untuk memastikan emosi tidak ditargetkan ke arah Anda. Kadang-kadang, emosi ini memiliki jalan mencemari seseorang yang dapat ditargetkan pada orang tertentu, tetapi juga mempengaruhi orang lain. Sebisa mungkin, jika Anda ingin memiliki kontrol atas seseorang, emosi tidak harus mengidentifikasi Anda sebagai subjek.

3. Memenangkan kepercayaan orang tersebut. Alih-alih menjepit Anda ke bawah sebagai penerima emosi, Anda harus membuat orang percaya Anda sehingga emosi yang kuat melihat Anda sebagai sekutu, bukan lawan. Apa yang dapat Anda lakukan adalah setuju dengan apa yang orang rasakan, untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda memahami apa yang dia rasakan, dan membiarkan orang berpikir Anda berada di / nya sisinya.

Setelah itu terjadi, maka akan lebih mudah untuk menanam saran sederhana pada pikiran orang tersebut tentang apa yang dia / ia harus lakukan selanjutnya. Dengan kepercayaan dibangun, keadaan emosional seseorang akan segera mendengarkan saran dan melaksanakannya.

4. Menerapkan teknik manajemen kemarahan. Sekarang bahwa Anda adalah sekutu dihargai dan dipercaya, Anda dapat mulai menerapkan teknik manajemen kemarahan. Salah satu cara yang paling ampuh untuk memuaskan kemarahan seseorang adalah melalui pesan subliminal.

Satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan alam bawah sadar dan mengganti pikiran-pikiran adalah melalui manajemen kemarahan subliminal.

Anda dapat menggunakan pesan subliminal seperti:

Saya pembawa damai.
Saya berdamai dengan diri sendiri.
Saya berdamai dengan orang-orang di sekitar saya.
Saya lebih besar dari kemarahan saya.
Saya memiliki kendali atas emosi saya.

Bahkan jika kondisi sadar seseorang mampu mengendalikan amarah, pikiran marah - akar - yang ditemukan di alam bawah sadar. Kontrol kemarahan Subliminal sangat bermanfaat karena hanya pesan-pesan dapat mencapai jauh ke dalam pikiran orang tersebut dan mengganti pikiran negatif, marah, dan penuh kebencian tertanam di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar