Jumat, 11 Januari 2013

Buku Yang Memotivasi

Perdamaian dari Potongan Broken sebuah buku oleh Iyanla Vanza, dan rincian semua pelajaran spiritual yang penulis temui saat perjalanan sukses nya, serta pernikahannya berantakan dan kematian putrinya. Melalui pengalaman ini dia berbicara tentang bagaimana hal ini penting untuk menjaga iman tidak peduli apa dan untuk berbagi kebijaksanaan dan kekuatan bahwa orang belajar dengan semua orang lain dengan mendukung dan menawarkan bantuan dan persahabatan kepada mereka. Ini adalah buku yang dapat membantu jika Anda pernah mengalami sesuatu yang berusaha dalam hidup Anda karena berusaha untuk memberdayakan dengan iman dan kekuatan spiritual.

Dr Wayne W. Dyer menulis Excuses Pergilah, sebuah buku yang bertujuan untuk membantu mengalahkan seperti itu pola pikir diri mengalahkan yang membuat Anda melakukan yang terbaik di jalan kesehatan dan kebahagiaan dan kesuksesan. Dia berpendapat bahwa untuk mengubah kebiasaan dalam cara Anda berpikir, tapi mungkin benar-benar menantang karena semua alasan orang membuat setiap hari. Jadi, ia mencoba untuk mendekati mereka alasan dan menemukan cara untuk memerangi mereka dan membuat mereka pergi dengan kata penguatan dan pertahanan sehingga Anda bisa bangun untuk impian Anda pada akhirnya.

Steven R. Covey menulis The 7 Habits of Highly Effective People, sebuah buku yang memberikan pelajaran yang kuat yang dimaksudkan untuk membantu dengan perubahan pribadi yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini menargetkan cara untuk bekerja pada perspektif Anda pada diri sendiri, pada dunia, dan mendorong Anda untuk fokus batin pada ihwal diri Anda, kecenderungan Anda dan cara Anda bereaksi terhadap hal. Hal ini juga membantu Anda memahami hubungan Anda dengan orang lain dan bagaimana yang mungkin atau mungkin tidak merugikan dalam cara dinamika yang mengatur dan memberikan semacam kebiasaan buku pedoman untuk bagaimana menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih bahagia.

Penulis yang sama menulis 7 Kebiasaan Remaja Sangat Efektif, sebuah buku yang mirip dalam struktur, tetapi dipelihara untuk khalayak yang lebih muda, mengambil isu-isu tertentu untuk remaja yang lebih relevan, seperti persahabatan, sekolah, kencan, dan mencari tahu bakat dan aspirasi dalam cara yang produktif, mencari cara untuk menghindari tekanan teman sebaya dan menjadi versi percaya diri terbaik dan paling diri sendiri karena mereka bisa berharap untuk menjadi. Ini adalah buku besar untuk remaja Anda karena dilengkapi dengan daftar periksa dan jenis lain dari fitur yang akan membantu mereka memperbaiki diri dengan cara pribadi.

Dan, Daniel H. pink menulis Drive, sebuah buku yang berbicara tentang berbagai faktor yang memotivasi kita, dan menyarankan bahwa semua kita berpikir tentang motivasi kita sebenarnya benar-benar salah. Menggunakan beberapa penemuan tentang pikiran, ia mengatakan bahwa kebutuhan dasar kita hidup benar-benar adalah hal yang memotivasi kita dan yang dapat membantu orang menyadari potensi penuh mereka pada akhirnya. Buku ini membawa dalam psikologi dicampur dengan sosiologi dan ekonomi untuk memberikan perspektif manusia di zaman sekarang ini dan berbagai kesalahpahaman adalah bahwa kita termotivasi oleh rasa takut kehilangan dan harapan, ketika benar-benar bermuara pada kebutuhan pribadi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar