Jumat, 11 Januari 2013

20 Tips Untuk Meningkatkan Percaya Diri

Siapa yang tidak bisa mendapatkan keuntungan dari dosis sesekali tips membangun kepercayaan? Berikut ini adalah daftar cepat hal-hal yang dapat Anda lakukan hari ini untuk memperbaiki cara Anda merasa tentang diri Anda. Untuk pendekatan langkah-demi-langkah lagi, mendaftar untuk newsletter gratis kami dan men-download eCourse gratis hari ini!

Di sini kita pergi:

1. Pikirkan tentang seseorang yang percaya diri dan bertindak, berbicara dan berjalan seperti dia. Model laku dan perilaku mereka. Ia bekerja untuk mereka, itu akan bekerja untuk Anda.

2. Senyum lebih banyak. Itu tidak berarti menempatkan senyum konyol di wajah Anda! Tapi senyum ketika Anda berjalan di jalan, ketika Anda bertemu orang-orang dan umumnya lebih bahagia bahkan jika Anda tidak merasa seperti itu.

3. Belajar dari masa lalu, jangan salahkan diri Anda tentang hal itu. Itu akan hilang, itu tidak pernah datang kembali. Alih-alih belajar dari itu untuk waktu berikutnya.

4. Belilah beberapa pakaian baru, mendapatkan rambut Anda selesai, manjakan diri Anda dengan sesuatu yang baru. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik dan akan memberikan Anda dorongan ego.

5. Apakah Anda siap untuk situasi? Apakah Anda cukup siap untuk memenuhi setiap tantangan yang mungkin muncul? Apakah Anda siap untuk pertemuan, presentasi itu, bahwa wawancara kerja, ketika Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya? Jika tidak, sampai ke sana.

6. Bermain untuk kekuatan Anda. Tahu apa yang Anda pandai dan membuka diri untuk peluang di setiap kesempatan - karena kau pandai dalam hal itu, Anda akan menikmatinya dan lebih percaya diri.

7. Memperbaiki kelemahan Anda. Tahu dan menghargai apa ini dan menempatkan rencana di tempat untuk memperbaiki mereka dari waktu ke waktu.

8. Pelajari cara untuk mengatakan tidak kepada orang-orang. Jangan takut, Anda punya apa-apa untuk takut. Hanya menonton reaksi di wajah mereka setelah Anda mengatakan pertama kalinya dan tidak akan ada jalan kembali.

9. Jadilah positif. Lihatlah pada "bisa melakukan" sisi hal daripada "tidak bisa melakukan". Anda telah menyelesaikan banyak dalam hidup Anda dan Anda akan mencapai banyak lagi di masa depan.

10. Bertanggung jawab atas pikiran Anda setiap saat. Apa pikiran? Ini hanya sebuah pertanyaan yang telah Anda bertanya pada diri sendiri dan pemikiran adalah jawaban Anda. Jika Anda berpikir pikiran negatif, Anda mungkin mengajukan pertanyaan negatif. Mengubah pertanyaan untuk menjadi lebih positif.

11. Setiap kali Anda merasa pikiran negatif datang, BERHENTI, BERPIKIR, dan berkata, "Apakah ini benar-benar penting dalam skema besar hal-hal?" Banyak waktu yang tidak.

12. Apakah Anda membiarkan kata-kata orang lain mempengaruhi Anda? Apakah Anda keberatan apa yang mereka pikirkan tentang Anda? Ingatlah bahwa tidak ada yang dapat membuat Anda merasa rendah diri tanpa persetujuan Anda. Ini bukan apa yang mereka katakan kepada Anda bahwa masalahnya. Ini adalah apa yang Anda katakan kepada diri sendiri setelah mereka berhenti berbicara itulah masalahnya. Mengubah cara berpikir Anda.

13. Buatlah daftar kata-kata yang Anda gunakan secara konsisten ketika Anda merasa dikecewakan atau kesal. Orang-orang menggunakan kata-kata yang berbeda berarti hal yang sama dan tergantung pada intensitas kata - ini akan memiliki efek pada kepercayaan diri Anda. Alih-alih mengatakan "Saya marah tentang hal ini" mengatakan, "Saya sedikit kesal". Buatlah daftar pengganti untuk kata-kata yang Anda gunakan. Pastikan mereka lebih rendah dalam intensitas dan kemudian menggunakannya. Anda akan terkejut dengan hasilnya.

14. Pada akhir setiap hari, daftar prestasi Anda dan keberhasilan. Anda akan terkejut melihat betapa banyak yang Anda capai.

15. Jadilah menghargai apa yang Anda harus bersyukur dalam hidup Anda sekarang. Siapa yang Anda cintai? Siapa yang mengasihi Anda? Siapa yang Anda membantu?

16. Setiap pagi ketika Anda berada di kamar mandi, bermain lebih di kepala Anda peristiwa hari seolah-olah mereka sudah terjadi dan mereka sukses. Memvisualisasikan semua pertemuan yang Anda miliki, orang yang Anda ajak bicara, hasil yang Anda punya. Visualisasikan keberhasilan dan kepercayaan diri, dan itu akan sangat!

17. Meningkatkan bahasa tubuh Anda. Cara yang Anda menggerakkan tubuh Anda memiliki dampak besar pada tingkat kepercayaan diri Anda. Gerakkan tubuh Anda tegas dan berjalan dengan kepala tegak, bahu belakang, dan seolah-olah Anda punya tempat sangat penting untuk pergi. Merasa rendah kepercayaan diri? Mengubah bahasa tubuh Anda.

18. Emosi diciptakan oleh gerakan. Seperti di ujung 17, pastikan Anda bergerak secara konsisten. Hal ini menciptakan energi dan mendapatkan memompa darah ke seluruh tubuh Anda - itu membuat Anda merasa lebih baik dan lebih percaya diri.

19.
Belajarlah untuk membual tentang diri Anda. Ya, Anda mendengar saya! Bicara tentang prestasi dan keberhasilan Anda lebih dari Anda saat ini.

20. Dan akhirnya - Anda hanya hidup sekali, sehingga setiap kali Anda turun hanya bertanya pada diri sendiri dalam 10 atau 20 tahun waktu - akan apa yang saya khawatir tentang benar-benar penting?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar