Selasa, 15 Januari 2013

Cara Merasa Lebih Sukses Dalam Hidup

Setiap hari Anda menyelesaikan tugas-tugas, mencapai tujuan, memeriksa hal-hal off to-do list Anda, dan menjadi lebih sukses dalam hidup. Anda terus-menerus bekerja untuk memiliki kehidupan yang Anda inginkan, dan semua yang Anda lakukan adalah salah satu langkah menuju kehidupan yang. Tapi jika Anda seperti saya Anda tidak merasa sukses setiap hari dalam hidup Anda - meskipun Anda telah menyelesaikan banyak dalam hari-hari Anda.

Merasa seperti kegagalan adalah membentuk kebiasaan. Kami terus fokus pada hal-hal yang tidak kita lakukan, atau tidak berhasil di dalam hidup, dan kami menyebut diri kegagalan karena hal-hal. Yang benar adalah kita memiliki keberhasilan lebih banyak dalam hidup daripada kegagalan, tapi kita memilih untuk menempatkan perhatian kita pada hal-hal yang kita tidak bisa dilakukan.

Saya tidak hanya berbicara tentang hal-hal besar yang kita sedang berjuang untuk menjadi sukses di dalam hidup kita. Saya juga berbicara tentang hal-hal kecil yang kita lakukan setiap hari yang mempengaruhi bagaimana kita merasakan tentang diri kita sendiri.

Katakanlah Anda adalah orang bisnis yang berusaha untuk memajukan karirnya dan menurunkan berat badan juga. Berikut ini adalah contoh dari hari-hari biasa:

- Drive untuk bekerja tanpa kecelakaan.
- Menyelesaikan semua tugas ditetapkan untuk dilakukan.
- Latihan 1 jam.
- Membuat panggilan telepon penting.
- Kirim email penting.
- Pelajari sesuatu yang baru.
- Makanlah makanan yang benar-benar jelek sepanjang hari.

Daftar di atas mengandung banyak keberhasilan sepanjang hari, dan satu kegagalan di mata seseorang yang mencoba untuk menurunkan berat badan atau makan sehat. Apa yang Anda pikir dia kemungkinan besar berfokus pada pada akhir hari? Fokusnya mungkin akan beralih ke fakta bahwa ia makan makanan benar-benar jelek sepanjang hari dan mengambil alih sorotan dari sisa kesuksesannya siang hari.

Ini adalah apa yang banyak orang lakukan, dan itu sulit untuk merasa berhasil ketika Anda fokus pada kegagalan Anda. Tapi ada cara untuk merasa lebih sukses dalam hidup Anda! Taruh sebagian besar fokus Anda pada kesuksesan Anda!

Anda dapat melakukan ini dengan mengingatkan diri sendiri setiap malam dari keberhasilan Anda miliki siang hari bukan kegagalan, dan membangun pada upaya sukses untuk kesuksesan masa depan.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membuat jurnal sukses. Setiap malam sebelum Anda pergi tidur menuliskan setidaknya 5 hal yang Anda berhasil di siang hari. Ini akan menjadi pribadi untuk Anda tetapi dapat berkisar dari menyikat gigi Anda untuk mendarat akun besar! Apa pun yang Anda furthered dalam hidup Anda, membuat Anda merasa lebih baik, membuat Anda lebih baik, dan mendorong Anda maju adalah sukses.

Tuliskan keberhasilan Anda, mengapa Anda merasa ini adalah sukses, bagaimana Anda bisa add-on untuk kesuksesan itu, dan tindakan Anda berikutnya untuk mengambil menuju kesuksesan itu.

Sebagai contoh:

Sukses - Membuat panggilan telepon penting

Alasan - Dibangun hubungan baru dengan orang penting.

Kemajuan lebih lanjut - Tetap terhubung dengan orang itu.

Tindakan berikutnya - Mengatur pertemuan makan siang untuk Kamis depan dengan kontak baru.

Membuat kebiasaan melakukan jurnal sukses malam akan memungkinkan Anda untuk melihat bahwa ada banyak hal yang Anda lakukan selama hari bahwa Anda berhasil dan itu akan menghentikan Anda dari fokus pada kegagalan Anda. Hal ini juga akan membuat Anda lebih sukses selama hari Anda karena Anda akan aktif mencari hal-hal untuk melakukan itu Anda merasa sangat sukses dan dapat ditulis kemudian dalam jurnal Anda. Dan terakhir langkah 'tindakan berikutnya' akan membuat Anda bergerak maju dengan penjadwalan dalam gerakan aksi yang berorientasi membangun kesuksesan Anda.

Tapi ingat bahwa bahkan kegagalan adalah kesuksesan karena Anda belajar sesuatu dari mereka. Anda dapat mengambil apa yang Anda pelajari dan menerapkannya ke hari berikutnya. Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak merasa baik makan makanan jelek dan ingat bahwa pelajaran untuk hari berikutnya, sehingga bahkan realisasi kegagalan Anda menjadi sukses!

Berhenti menendang diri sendiri tentang hal-hal yang Anda tidak lakukan sebelum kepalamu menyentuh bantal dan mulai fokus pada keberhasilan Anda. Kesehatan, kebahagiaan, dan kehidupan akan berterima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar